Senin, 25 Mei 2009

SAMBUTAN PEMBUKAAN OLAHRAGA (CONTOH)


Assalamu’alaikum Wr.Wb,
Salam sejahtera, dan selamat pagi……
Yg terhormat…..
Yg kami hormati…..
Yg kami hormati………….
Ibu2 seluruh anggota PKCK Koorcab Rem 091 PD VI Tg.Pura yang sy hormati pula…..

Syukur Alhamdulillah, kita semua dpt hadir pd pagi hari ini dan diberi kesempatan utk turut hadir menyaksikan lomba senam Tera, dlm keadaan sehat wal a’fiat tanpa kurang suatu apapun. Itu semua adalah berkat lindungan, rakhmat dan ridho Nya .
Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. Amin

Hadirin yg berbahagia…..
Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dlm olahraga kita kembali kedlm fitrah kita semula, meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia.
Suatu pertandingan tdk hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yg bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yg sama. Itulah menariknya olahraga. Seorg olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorg olahragawan disebut pahlawan krn ia berhsl membawa harum nama kelompoknya.
Itulah yg dimaksud bhw olahraga itu bersifat mempersatukan.

Hadirin yg berbahagia…..
Lomba senam Tera ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT .... yang ke….dan HUT..... yang ke…..
Selain olahraga, dan ketrampilan menulis artikel, kegiatan dalam rangka HUT ini, PKCK Koorcab dan Dharma Pertiwi Provinsi kaltim, lebih menitikberatkan pada kegiatan sosial, yg semuanya telah dilaksanakan dg baik dan lancar.

Undangan yg saya hormati…..
Lomba senam Tera ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutin sehari-hari. Karena tdk ada prestasi dan karya yg besar, yang lahir begitu saja. Segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus menerus, dari yg kecil atau sederhana.
Oleh krn itu warga PKCK hrs dpt memanfaatkan peluang waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang. Sekecil apapun peluang itu, jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya akan meningkatkan kualitas kita dari saat ke saat. Seperti org bijak berkata,” Bukankah ‘seribu pasir’ tak akan pernah dibilang ‘seribu pasir’ tanpa adanya ‘pasir yg sebutir’ ?”

Bapak Pembina harian, tim juri dan ibu2 semua yg berbahagia………
Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, ijinkan sy selaku ketua PKCK Koorcab Rem 091 PD VI Tg.Pura dan selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah F Provinsi Kaltim, mengucapkan “terimakasih”dan “penghargaan” kepada Bapak Pembina, Pembina Harian, Ibu2 panitya HUT Persit, tim juri dan seluruh peserta lomba atas segala bantuan, dukungan dan kerjasamanya sehingga lomba senam tera ini dpt terselenggara dengan baik. Juga trmksh sy sampaikan kpd para sponsor dari………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… atas bantuan dan dukungannya pada kegiatan lomba senam tera ini.
Akhirnya, dengan disertai “rasa syukur” dan dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” , maka lomba senam Tera dlm rangka HUT PKCK dan Dharma pertiwi, pada hari ini, Sabtu, 4 April 2009, secara resmi saya nyatakan dibuka.
Selamat Hari Ulangtahun, smoga Tuhan YME slalu meridhoi dan member petunjuk, bimbingan pada kita semua. Amin.

Akhirrul Kalam,
Wabillahittaufiq Wal Hidayah
Wass.Wr.WB, Sekian dan Trmkasih.

Samarinda, 4-4-2009
Ketua
Ny. A.Ibrahim Saleh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar